IKLAN YA

Sunday 26 October 2014

Ranu Klakah Lumajang

Hari ini anak Rantau akan mengajak anda jalan-jalan ke Ranu Klakah ,
sebelum nya saya kasi tau dulu Ranu Klakah itu adalah sebuah danau di kabupaten Lumajang , Ranu Klakah terletak di dekat Gunung lemongan , gunung yg pernah saya ceritakan di sebelum nya :)






Saya dengan teman saya  pergi ke ranu klakah kali ini kami akan berangkat
dengan jurus handalan yang sangat hemat :D
  yaitu dengan  NEBENG TRUCK,,  hahahaha

kali ini kami numpang truck petani padi , setelah 15 menit , berusaha meminta tumpangan , akhirnya ada juga orang yg baik memberi kami tumpangan :D

kami pun berangkat , kali ini kami menumpang sampai persimpangan menuju ranu klakah , kami pun melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki lumayan lah olahraga haha
sepanjang perjalanan cukup sering kami berhenti karena fisik mulai melemah :D

setelah lama berjalan kami pun sampai di ranu klakah , rasa capek yang kami rasakan seketika hilang dengan pemandangan yang kami rasakan :)


ohhh iya lupa tiket masuk ke ranu klakah cuman 3000 doang kok , ,,


di sini kami mendapatkan ketenangan yang udah lama di rindukan orang -orang tengah kota , 
fasilitas di sini juga lumayan lengkap ,, 

di sini kami memuaskan diri dengan ber foto ria , dan menikmati pemandangan , sampai tidak terasa udah sore, akhirnya kami pun pulang dengan kembali menjadi  "Backpacker"

sekian pertualangan saya hari ini :D



No comments:

Post a Comment