IKLAN YA

Sunday 26 October 2014

Goa tetes Lumajang





Goa tetes  terletak di desa Sidomulyo, kecamatan Pronojiwo, 55 Km ke selatan kota Lumajang, Goa Tetes menawarkan sebuat keeksotisan goa dengan stalagtit dan stalagmit yang beraneka warna.Saat pengunjung tiba di lokasi goa, mereka masih diharuskan jalan menuruni tanggal sepanjang 3 Km ke dalam mulut goa, dengan jalur yang lumayan menantang tapi menyenangkan. Hati-hati, medannya cukup menguras energi.
 

Misteri Goa TetesTidak banyak yang tahu asal usul munculnya nama Goa Tetes. Tetapi konon, nama ini ada karena didalam Goa ini, dari langit – langitnya selalu menetaskan air dan tidak pernah berhenti sampai sekarang. Meskipun musim kemarau panjang, dalam Goa ini keajaiban tetesan airnya masih saja terjadi.
KUNJUNGI GOA TETES INDAH INI :)
  
Banyak orang yang meyakini, bahwa Goa Tetes menyimpan misteri. Orang yang datang kesana, ketika pasangan suami istri atau bahkan dalam masa pacaran bermasalah, bisa rujuk kembali. 

 

Sampai di lokasi Goa Tetes, ada banyak kubangan air yang bisa dibuat untuk berendam. Airnya tentu saja sangat dingin karena berada di kedalaman tebing ratusan meter dari permukaan. Inilah yang membuat pengunjung merasa “krasan” dan berbasah basah di air. Tidak itu saja, ketika terlihat mulut Goa, mereka pasti tertarik untuk masuk kedalamnya. Ketika masuk ke mulut Goa, akan terlihat banyak batu – batu Stalagmite yang menggelantung dan memancarkan cahaya warna warni.

1 comment:

  1. pengen ke sini, pokoknya pengen adventure ke goa next xpdc, ayo Ris kita guncang dunia ini dengan paham backpacker kita, hehehehe

    ReplyDelete